metode desain dapur universal

Desain kitchen set dan dapur yang menggunakan kabinetari telah berevolusi menjadi sebuah metode yang yang diterima secara universal untuk mengkreasikan sebuah dapur. Tapi, dalam dua puluh tahun terakhir, desainer mulai mengajukan pertanyaan, apakah kabinet benar benar sebuah cara terbaik untuk semua situasi desain. Untuk menjawab pertanyaan ini, pertama kali kita harus melihat alas an mengapa perubahan dari kabinet menjadi sesuatu yang lain bisa bermanfaat. Untungnya dengan mengilustrasikan bagaimana sebuah dapur berevolusi, anda akan mulai bisa melihat mengapa furniture dapur bisa menjadi sebuah alternative hebat untuk mendesain sebuah dapur dengan kabinet.

Sekarang ini sebelum listrik merubah semuanya dalam hidup kita, dapur keluarga adalah dalam ukuran yang kecil di rumah yang cukup besar. Mereka terdiri dari bahan bakar padat sebagai sumber energy untuk memsak (tungku kayuatau batubara) dan sebuah sink tanam, dengan atau tanpa air mengalir. Semuanya adalahsebuah furniture. Kotak es secara elegan dibuat dari kayu, sama seperti area makan atau meja kerja, lemari, dan pantry. Dapur keluarga aalah area kerja area sentral atau tempat social dri rumah.

Listrik memberikan banyak alat yang bisa menghemat banyak waktu kedalam dapur kita, begitu juga dengan penemuan yang menarikkita dari dapur. Dikarenakan inovasi dari dapur, tidak banyak orang yagn dibutuhkan untuk menyiapkan makanan. Kabinet tanam, , sekarang menajdi sesuatu yang sangat menarik untuk mengecilkan sebuah dapur menjadi sebuah ruangan yang sangat efisien. Dengan waktu santai yang lebih banyak, bersosialisasi didelegasikan ke ruangan tamu karena dapur terlalu kecil.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s